Senin, 07 Januari 2013

Bedah Bisnis Aksesoris TOKO INTER

Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba membedah website TokoInter untuk tugas softskill pada pertemuan ke 3. Saya mengetahui toko inter sebelumnya hanya dari facebook. Awalnya saya ingin membeli atribut dan aksesoris mengenai FC Internazionale Milan, dan saya search di google keluar lah tokointer. Yang dulunya hanya di toko yang beralamat di Jl Cisitu lama No. 24/160B Kel Dago Kec Coblong Bandung  dan sekarang sudah berbasis web dan online. Perkembangan TokoInter sangat maju, karena di dukung dengan reseller atau agent di beberapa daerah yang memudahkan pelanggan / interista dapat membeli barang – barang tersebut.


Toko Inter berusaha menjadi kebanggaan Interisti Indonesia dan Dunia dengan kualitas internasional. Toko inter melayani hampir di seluruh daerah di Indonesia, bahkan Malaysia, Singapura, dan Filipina. Toko inter berusaha mengembangkan dan menawarkan produknya hingga ke seluruh dunia karena memegang slogan “We are Brotherhood Internazionale” yang berarti “Wherever Interisti, We are Brothers”. FORZA INTER!!!.

Toko inter mempunyai  VISI dan MISI yaitu Menjadi Kebanggaan Interisti Indonesia dan Dunia, dan Toko Inter memberikan produk dengan kualitas internasional dan mampu menawarkan produk hingga ke seluruh dunia.

Toko Inter memberikan original concept dan design  dengan memperhatikan etika, Design dan concept dirancang oleh designer yang memiliki pengalaman di dunia clothing serta  memiliki standard kualitas yang dibutuhkan untuk menjadikan kualitas import. Produksi yang dilakukan juga dilakukan oleh pabrikan clothing yang sudah lama melakukan produksi produk import sehingga tidak menjadi masalah bagi kami untuk memasarkan ke dunia internasional. Hasil produk yang terdapat di toko inter yaitu :
suumber : TIN(tokointer)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar