Sabtu, 11 Desember 2010

Mukjizat Yang Allah Berikan

Kali ini saya akan membagi cerita yang pernah saya alamin. Dimana kejadian ini bermula pada saat saya dan teman saya memaksakan pergi kebandung, padahal keesokan harinya ada acara maulid Nabi Muhammad di sekolahan saya dulu. Kejadian ini selalu teringat ketika saya akan melakukan sesuatu yang berkaitan dengan tergesah - gesah atau memasakkan diri. Kejadian ini pula yang membuat diri saya mengalami trauma pada saat itu. Sekarang saya akan mencoba berbagi pengalaman buruk, sebaiknya kita mengambil hikmah dari kejadian ini.


Pada hari rabu tanggal 19 maret 2008, saya pergi ke bandung dengan seorang teman. Saya berangkat kesana karena ada acara keluarga. Saya berangkat menggunakan motor mio berwarna hitam berboncengan. Kami  brngkt sekitar jam 5 dari cirebon, selama diperjalanan saya dan teman saya yang bernama choi kehujanan hingga kami tiba di bandung. Kami sempat kedinginan diperjalanan, dan berhenti sebentar d masjid raya sumedang. Setelah 15 menitan kami pun melanjutkan perjalanan menuju kota kembang bandung. Sampai akhirnya kami tiba dirumah kakak ayah saya. Kami beristirahat dan menumpang untuk bermalam di daerah buah batu, tepatnya d bale endah. 

Pada pagi harinya saya dan keluarga yang sebelumnya sudah sampai terlebih dahulu di bandung, kami di ajak berkuda di daerah cilaki, dan jalan - jalan  ke bsm.  Karna kami meninggalkan tugas d cirebon, maka  kami  pun bergegas  pulang pada jam 04.00 sore. Kejadian ini bermula dari ketergesa -gesah an kami. Sebenarnya saya sudah memiliki firasat buruk, tp aq tetap santai saja. Pertama ketika keluar rumah ternyata hujan deras.Saya jaln mnj cirbn. Ktk djln aq jth, tp ga pa2. Tp pas yg kdua klinya aq tdk mnynka, aq akn trst mbl hng 5 smp 10 m. Aq trjbk d bwh mbl. Aq hny psrh, dan brsrh. D bwh mbl itu, aq brdoa dan mnybt nm allah. Tb" aq sprt da yg mmbnt. Aq mn cb tuk klr dr mbl. Dan akhrnya wrg mnrk ku.  Darah bercucuran, klr dr kpl, tlng, hdng mlt. Kpl ku bocor dgu ku sbk, tngn ku blng n tlng slngk aq patah. D bgn kaki aq ada lk bkr sdkt. Pas aq d bw dmbl untk d bw ke rmh skt trdkt aq merasa aq ada stngh hdp dan mati. Dst yg membuat aq tetp brthn hdp yaitu aqu inget dngn dosa, orng tua, dan cwe yg aq cintai. Aq mencoba brthan, brthn, da akhrnya tb d rmh sakit cideres. Dstu aq langsung d tngani olh doktr, dagu, kepala, tngan, d jhit. Aq merasakan sakit yg bgitu sakit. Hingga aq hnya bisa menangis dan brdoa d dlm hti. Mulut tak bsa d gerakan krna urat saraf d bwh bibir robek parah. Mpe skrng aq ga akan bs mlupakan kjadian itu. Dan skrng dan sampai kapan pun aq tetep saiak ma dia, krna dia yg bsa membuat ku brthn hdp mpe skrng. Terimakasih mih. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar